Kamis, 23 Mei 2013

Puisi Ceritaku

Pertamakali kita bertemu..
Mata ini tak hentinya menatapmu
Dari kejauhan aku menatapmu
Dari kejauhan ini aku merasa hangat

Meskipun orang-orang mengenalmu
Lebih cocok dengan yang lain
Rasa cinta ini masih aku simpan
Akan ku pertahankan meski pedih...

Karena cinta...itu butuh perjuangan
Cinta bukanlah perasaan yg dipaksakan
Tertuliskan namamu pada hatiku
Pintu hatiku akan selalu terbuka untukmu

Saat itu engkau menatapku
Aku bertanya pada diriku sendiri
Ya, Tuhan inikah Cinta?
Senang bisa merasakannya

Walaupun aku harus mengalah
untuk mendekatimu itu tak apa..
Tapi saat itu aku melihatmu dengan yg lain
Ya,Tuhan inikah rasanya patah hati?

Ya,Tuhan mengapa engkau pertemukan kami?
Kalau kami diciptakan untuk tidak bersama
Tetapi aku tau diri..
Kalau kau memang bukan untukku...

-Ryku

Tidak ada komentar :

Posting Komentar